Senin, 22 Februari 2010

Dua Sisi Berbeda

Hari terlihat rada mendung, sepertinya sich malam ini bakalan ada hujan. Tapi kemungkinannya cuma 50%.

Kurang yakin...

Namun ada satu hal yang sekarang benar2 aku yakini dalam hatiku. Bahwa aku sekarang benar2 berada pada titik kebimbanganku. Aku benar2 tak bisa memilih dan menentukan mana yang terbaik untukku. Disatu sisi dia yang berada dekat denganku bisa memberiku kehangatan cintanya tiap waktu. Namun disatu sisi dia yang berada jauh mampu membuatku merasa tenang ditiap waktu.

Sekarang aku benar2 terjebak pada kebodohanku sendiri. Lubang ini telah menelanku berlahan dan menyiksaku dengan pedih tanpa harus melukaiku. Aku telah tekubur pada kesalahan yang kubuat. Sekarang aku benar2 tak mengerti harus bagaimana. Aku hanya berdo'a semoga Allah memberikan jalan keluar yang terbaik dari terowongan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger