Jumat, 12 Februari 2010

Biorafi Lagi

Nambah dikit postingan lagi nih, masih lanjut cerita tentang siapa gw nih. Gw anak pertama dari empat bersaudara yang diproduksi oleh orang tua gw. Gw maksa keluar dari rahim ibu gw tgl 19 Pebruari di tahun 1986. Gw udah lupa kejadian itu pagi ato malam. Sama seperti halnya gw udah lupa bahwa dulu gw pernah pipis di celana n di baju bokap n nyokap gw.
Gw terlahir sebahai makhluk idup yang memiliki ekor kecil yang numbuhnya beda ama monyet. Kalo monyet numbuhnya di belakang, tapi kalo gw numbuh ekornya di depan n kecil pula.
Heeheeheehee….
Menurut cerita yg gw dengar dari nyokap gw, muka gw waktu kecil mirip banget ama artis cilik yg dulu emang lagi banyak disukai ama publik. Artis itu tak lain dan tak bukan adalah “Si Unyil”. Gila…., tega banget ortu gw nyamain gw ama boneka. Mantap, pantesan aja gw susah pipis. Mungkin kerena titit gw adalah titit maenan kali ya….
Nah itu kayaknya sedikit yang gw tau tantang diri gw. Tapi entar kalo gw sewaktu-waktu inget n dapat informasi lagi tentang sapa diri gw. Bakalan gw posting lagi deh…
Yup…
Udahan dulu ah nulis postingnya. Ups salah, maksudnya ngetik postingannya. Dilanjutin besok entar lagi.
Okey….
Bye-bye…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger