Jumat, 12 Februari 2010

ARMADA - Hal Terbesar

Artis :
ARMADA

Judul :
Hal Terbesar

Album :
Hal Terbesar

Tahun :
2009

Link :


Tanggapan Gw Tentang Lagu Ini :
Lagu ini gw anggap inspirasi perasaan hati gw hari ini. Ga tau kenapa ketika gw dengerin lagu ini, hati gw ngerasa bahwa lagu ini tuh bener-bener bikin gw jadi pengen posting n berbagi ama temen-temen yg mungkin sekarang juga ngerasain hal yang sama.
Lagu ini tuh nyeritain tentang seseorang yang sedang putus cinta n merasa kecewa. Sehingga akhirnya dia menemukan seseorang yang benar-benar mampu menghapus kekecawaannya. Dan dia berharap wanita pujaannya kali ini adalah pilihan hatinya. Dan dia berharap bahwa wanita ini adalah pilihan terakhirnya dan ia tak ingin kecewa untuk kesekian kalinya. Sehingga ia mengakui bahwa mencintanya adalah Hal Terbesar dalam hidupnya. Bahkan ia menganggap bidadari cintanya ini adalah harta terbesar dalam hidupnya. Hanya satu harapannya, bhawa ia bisa hidup denganya untuk selamanya.

Mood :
"Falling in Love"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger