Selasa, 12 Desember 2017

Kembali Nge-BLOG Lagi Setelah Sekian Tahun Berlalu

Entah kenapa keinginan untuk nge-BLOG muncul lagi dalam hati. Tak ada hujan tak ada panas, sepertinya perasaan menulis dalam diri ini kembali meradang. semoga saja kali ini bisa serius dan tak terabaikan lagi ini blog.
Lama tidak nge-BLOG rasanya canggung juga harus nulis apa. Tapi tetap mengalir saja, biarkan semua berjalan apa adanya. Semoga tekad ini tak goyah lagi.
Sebelum memulai kembali menulis, tadi sempat baca beberapa postingan yang sudah lama sekali. Bahkan saking lamanya saya bahkan tak sadar bahwa pernah menulis dengan tata bahasa alay lebay tak terbantahkan seperti itu. Bahkan tadi sempat tertawa sendiri dalam hati dan sedikit bergumam "Gila....!!!! Ternyata saya pernah se-Alay itu dalam menulis", Hahahaha....
Sekarang sepertinya cara menulis saya akan ada sedikit perubahan. Mungkin itu dipengaruhi oleh faktor umur, karena sekarang umur saya sudah hampir 32 tahun. Yah... Ternyata saya bisa tua juga. Hahahaha... Sekarang saya telah beristeri dan memiliki 1 orang anak. Istri saya adalah wanita yang pernah saya ceritakan di blog ini. Wanita yang pernah tak disetujui dalam perjalanan kisah cinta saya. Tapi itu adalah masa lalu. Sekarang dia telah menjadi menantu oleh orang tuaku. Banyak perubahan yang terjadi dalam hampir satu dekade ini.
Kali ini mungkin blog ini akan ada beragam postingan yang carut marut. Semua postingan dari yang berguna sampai yang tak berguna dan tak ada gunanya akan saya posting di blog ini. Biarkan blog ini menjadi catatan harian yang akhir ceritanya menjadi akhir hidupku.
Hari sepertinya sudah mulai siang, Aktifitas harus kembali berjalan. Tulisan singkat tak bermakna ini sepertinya harus saya akhiri. Walau pun sebenarnya masih banyak cerita yang ingin saya tuliskan di sini. Tapi malam telah berlalu, waktu untuk menulis telah habis, saatnya kembali menjadi Suami yang bekerja memenuhi kebutuhan hidup keluarga dan menjadi Ayah yang mencari nafkah demi kebahagiaan buah hati.
Beberapa cerita nantinya mungkin akan saya tulis dengan berlahan, namun pasti.
Sampai jumpa di postingan berikutnya... Bye Now...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger