Selasa, 19 Desember 2017

ETERNAL CARD GAME, Game Kartu Yang Membuat Saya Ketagihan



ETERNAL CARD GAME merupakan game kartu yang bisa kita mainkan secara gratis dan online tentunya. Kalian bisa memainkannya di perangkat komputer atau PC dan perangkat mobile (Android dan iOS). Game ini benar-benar membuat saya kettagihan. Saya mulai memainkan game ini sekitar 2 atau 3 bulan yang lalu. Game ini pertama kali rilis pada 18 Nopember 2016. Namun saya mengenal game ini sekitar bulan September dan mulai memainkannya hingga sekarang. Menurut saya game ini membuat saya ketagihan. Karena memang saya sangat menyukai game yang bergendre "Strategi". Initi kekuatan dari game ini adalah koleksi karty yang kita miliki serta kepandaian kita dalam menyusun deck kartunya. Karena jika kita tidak pandai dalam menyusun dan mengkombinasikan kartu-kartunya. maka habislah kita.

Setelah saya cari info sebenarnya tentang game ini dengan browsing kesana kemari. Maka saya dapatkan beberapa info yang akurat. Salah satunya yang saya temukan pada halaman "Wikipedia", bahwa ternyata game ini rilis pertama pada perangkat PC dan Android pada 2 Juni 2017. Sedangkan persi iOSnya rilis pada 13 September 2017.

Dari sejak diluncurkannya hingga sekarang "Dire Wolf Digital" yang merupakan perusahaan yang memproduksi game ini telah banyak melakukan update pada game ini. Untuk penjelasa serta sejarah updatenya nanti akan saya cari dan ceritakan infonya. Pada tulisan saya ini saya hanya akan membahas tentang update yang baru dilakukannya tanggal 19 Desember 2017 kemarin. Saya rasa ini merupakan update game yang luar biasa. Bagaima tidak, mereka mengupdatenya besar-besaran dari ulai menambahkan 275 kartu baru hingga sampai menambahkan set deck dan totem baru. Benar-benar update akhir tahun yang luar biasa. Serta ada beberapa tampilan baru dalam "Loading" saat pencarian musuh dan saat melawan server lokalnya.

Sepertinya itu saja yang bisa saya tulis malam ini. Mungkin saya akan tulis tentang game ini di tulisan saya yang lainnya nantinya. Sampai jumpa pada tulisan saya keberikutnya. Bagi kalian yang merasa tertantang dan ingin mencoba memainkan game ini. Bisa langsung ke link di bawah ini :

https://www.direwolfdigital.com/eternal/

Bye Now....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger