Minggu, 04 April 2010

Mandi Tanpa Sabun

Yeah.... cape...

Baru aja pulang kerja nich. Capenya bukan maen. Lelah, ngantuk, pegal, semuanya nyampur jadi satu. Hingga akhirnya jadi tumpukan beban yg berat banget tuk dipikul nich rasanya. Tapi tetap harus ku lewati hari ini & tetap nyoba untuk posting.

Tadi pagi sebelum berangkat kerja gw mandi dulu yang pastinya. Tapi saat gw dengan hati yg sangat berbunga2 n hati yg sgt senang gw masuk kamar mandi idola gw. Ya iya lah idola, org kamar mandinya cuma ada satu. Ada sich ruangan satu lagi, tapi bukan kamar mandi. Ruangan itu adalah kamar merenung (WC). Ga mungkin kan gw mandi di tempat boker. Yang ada entar gw sambil mandi ngayalin boker lagi. terus dengan spontan nantinya bagian belakang gw yg imut2 bakalan ngemut2. Hehehe... mulai jorok nich...

Nah... saat gw mandi ada sesuatu yg menjanggal dalam hati kecil gw yg paling dalam. Tapi gw tau n blum sadar apa yg kurang. Dengan semangat 45 gw melangkahkan kaki dengan pasti memasuki ruang kamar mandi. Akhirnya ritual mandi gw laksanakan. Dengan nyanyi riang gw mengguyurkan air ke badan gw. Byur.... Air pun membasahi badan gw.

Di tengah ritual mandi gw, baru gw sadar bahwa ternyata sabun di kamar mandi ternyata ketinggalan di luar rumah. Karena kemarin pagi gw mandi di luar rumah. Yeah... Anjrit... Gw ga bakalan keluar rumah dengan keadaan bugil... Pengen keluar kamar mandi tuk ngejemput anduk gw. Kelamaan... keburu telat. Mana jam udah hampir pukul 8 lagi. Akhirnya gw putusin tuk mandi tanpa sabun. Biarin... Emang gw pikirin. Yang penting badan gw basah... sah... sah.. sah...

Akhirnya berakhirlah ritual mandi ala kambing kehujanan tanpa sabun mandi dan tanpa shampoo. Namun gw tetep PD aja ngejalani hari ini dengan mandi tanpa sabun. Ga bakalan juga kan ada yg nanya "Loe tadi pagi mandinya pake sabun ga?". paling2 ada yg nanya gini "Ko ada bau kebo ya...?". Atau ada yg bergumam "Sapi ko berasa dekat di idung gw ya?".

Ah.... Biarin... Jalani aja... Gw PD aja cuy.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger